Merinding! Joey Alexander Dapat Standing Ovation Luar Biasa di Grammys

Merinding! Joey Alexander Dapat Standing Ovation Luar Biasa di Grammys
Joey Alexander. Foto: AFP

jpnn.com - LOS ANGELES - Dia tidak memenangkan trofi, tapi dia mendapatkan standing ovation nan luar biasa.

Joey Alexander membuat ribuan penonton di Staples Center, Los Angeles, Senin (15/2) malam, atau Selasa (16/2) pagi WIB tercengang.

Di venue Grammy Awards edisi ke-58, di atas panggung di mana semua mata memandangnya, Joey si bocah 12 tahun asal Bali itu dengan lincah dan percaya diri perform.

Tarian jari dari pianis jazz Tanah Air ini, meski tak begitu lama, namun membuat penonton tak sengaja ikut terbawa irama. Ooh..Joey telah menyihir Grammys kali ini.

Ingat, di ajang ini tak sembarang orang yang boleh hadir. Semua pentolan jazz mendengar improvisasi dari nominator termuda dalam sejarah Grammys itu.

Dan...ya! Usai Joey performa, semua berdiri memberi tepuk tangan supermeriah. Luar biasa, Joey.

Hollywood Reporter melansir, Joey sudah membuat penonton terkagum-kagum. Tapi sayang (meski tak perlu panjang disesali), walau masuk menjadi nominasi di dua kategori (best instrumental jazz album and best improvised jazz solo), Joey belum beruntung. Ah, andai Joey menang, tentu dia akan menjadi peraih Grammys muda di kategori jazz.

LOS ANGELES - Dia tidak memenangkan trofi, tapi dia mendapatkan standing ovation nan luar biasa. Joey Alexander membuat ribuan penonton di Staples

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News