Mervin S Komber Akan Maju Dalam Pilkada Fakfak 2020

Mervin S Komber Akan Maju Dalam Pilkada Fakfak 2020
Mervin S Komber. Foto: Dokpri for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus nasional asal Papua Barat, Mervin S Komber dipastikan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat pada tahun 2020 mendatang.

Hal ini ditegaskan Imron Barawery selaku Tim Sosialisasi Mervin Sadipun Komber selaku kandidat Bupati Fakfak 2020-2025 kepada wartawan, Sabtu (21/12).

Mervin S Komber Akan Maju Dalam Pilkada Fakfak 2020

“Tahapan pendaftaran di KPU masih beberapa bulan lagi, dan Pace Kribo (Mervin S Komber, red) akan mendaftar dengan partai pengusung sesuai aturan yang berlaku,” ujar Imron.

Terkait dengan calon wakil bupati, menurut Imron, sudah mengerucut pada satu nama dan dalam waktu dekat akan dibicarakan dengan partai pengusung dan selanjutnya dideklarasikan.

Imron juga memohon dukungan masyarakat Fakfak agar proses pencalonan dapat berjalan dengan lancar. "Mervin Komber maju dengan tagline: Mari Menata Fakfak," ujar Imron.(fri/jpnn)

Politikus nasional asal Papua Barat, Mervin S Komber dipastikan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat pada tahun 2020 mendatang.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News