Meski Dicekal, Jupe Tetap Tampil Seksi

Meski Dicekal, Jupe Tetap Tampil Seksi
Meski Dicekal, Jupe Tetap Tampil Seksi
DICEKAL di beberapa daerah tak membuat Julia Perez alias Jupe bingung. Bahkan, pencekalan itu sepertinya tidak berpengaruh sama sekali karena kekasih pesepak bola Gaston Castano tersebut tetap menggunakan kostum seksi saat syuting klip video untuk single terbarunya, 69, Minggu lalu (9/10).

 

Ketika dimintai komentar soal kostumnya, Jupe menjawab bahwa begitulah konsepnya. "Aku suka banget sama lagu Jlo yang berjudul On The Floor. Tahu klipnya kan" Aku terinspirasi banget sama video klip itu. Konsep yang aku pakai nggak jauh beda dengan itu. Pokoknya, nggak ada matinya gitu deh," ucapnya di sela pembuatan klip video di Sun City, Jakarta Pusat.

 

Sebenarnya, bisa saja dia memilih konsep lain yang tidak terlalu seksi. Namun, dia bersikeras bahwa konsep itulah yang paling pas dengan lagunya. Dia bilang ingin punya video klip yang berbeda dengan sebelumnya. "Lirik lagunya kan nyentil. Lagi pula, secara umur, aku sudah dewasa," katanya.

 

Juper tidak khawatir dengan pencekalan. Menurut dia, tidak perlu mengubah diri gara-gara dicekal. "Sudah seperti ini, mau gimana lagi" Aku mau punya ciri khas. Aku mau beda dengan yang lain, nggak mau jadi artis YouTube yang cuma tenar sekali aja. Aku mau total," tegasnya.

 

DICEKAL di beberapa daerah tak membuat Julia Perez alias Jupe bingung. Bahkan, pencekalan itu sepertinya tidak berpengaruh sama sekali karena kekasih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News