Messi dan CR7 Saingan Rekor

Messi dan CR7 Saingan Rekor
Foto: APPhoto
MADRID-Mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo agaknya tidak mau kalah dengan performa gemilang rivalnya, Lionel Messi. Tiga hari setelah Messi resmi menjadi top scorer sepanjang massa Barcelona, Ronaldo mencatatkan rekor yang tak kalah fantastis.

CR7-julukan Ronaldo- menjadi pemain tercepat di Liga Spanyol yang membukukan lebih dari 100 gol. Dua golnya ke gawang Real Sociedad untuk melengkapi kemenangan Madrid 5-1 di Santiago Bernabeu kemarin (25/3), membuat Ronaldo mengalahkan rekor legenda Madrid Ferenc Puskas.

Ronaldo hanya membutuhkan 92 partai di La Liga untuk mencetak 100 gol. Gol keduanya ke gawang Sociedad membuat Ronaldo saat ini total mencetak 101 gol. Puskas yang bermain untuk Madrid pada era 1960-an membutuhkan 105 laga untuk mencetak golnya yang ke-100.

Pemain asal Portugal berusia 27 tahun itu memang menjadi monster gol bagi Madrid. Sampai sejauh ini, dia sudah mencetak 45 gol di semua kompetisi.

MADRID-Mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo agaknya tidak mau kalah dengan performa gemilang rivalnya, Lionel Messi. Tiga hari setelah Messi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News