Messi Senang Samai Rekor Gol Legenda Madrid

Messi Senang Samai Rekor Gol Legenda Madrid
Lionel Messi. Foto: istimewa

jpnn.com - AMSTERDAM - Lionel Messi mungkin sudah pantas disebut Dewa Barcelona. Pemain asal Argentina itu sudah berkali-kali menjadi penentu buat Raksasa Catalan. Terbaru, dua golnya mengantar Barcelona menang 2-0 atas Ajax di Amsterdam, Kamis (6/11) dini hari.

Kemenangan itu sekaligus membuat Barca lolos ke 16 Besar, karena poin mereka sudah tak terkejar lagi oleh peringkat ketiga dan keempat.

Bagi Messi, kesenangannya berlipat ganda. Selain sukses menjadi pahlawan Barcelona, dua gol Messi juga membuat dia menyamai rekor Raul Gonzalez sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champions.

Messi mencetak dua gol untuk menyamai torehan legenda Real Madrid tersebut, dengan 71 gol di turnamen. "Ini merupakan momen yang membahagiakan untuk saya. Kami mengamankan tiga angka penuh, untuk itu saya senang," kata Messi, seperti dilansir dari Sports Mole, Kamis (6/11).

"Saya pikir rekor gol itu juga hal yang hebat, namun hal yang paling penting adalah mendapat tiga poin sehingga kami bisa bermain di babak berikutnya," pungkasnya. (adk/jpnn)


AMSTERDAM - Lionel Messi mungkin sudah pantas disebut Dewa Barcelona. Pemain asal Argentina itu sudah berkali-kali menjadi penentu buat Raksasa Catalan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News