Mesum di Hotel Ketahuan Polisi, Ceweknya Sembunyi di Lemari

Mesum di Hotel Ketahuan Polisi, Ceweknya Sembunyi di Lemari
Sepasang pria dan wanita yang terjaring razia penyakit masyarakat oleh Polres Temanggung, Jawa Tengah. Foto: Humas Polres Temanggung/Radar Kedu/JPG

jpnn.com - TEMANGGUNG - Polres Temanggung sejak Sabtu (28/6) malam hingga Ramadan mendatang gencar melakukan razia penyakit masyarakat. Sasarannya adalah para pelaku mesum.

Menurut Kasat Sabhara Polres Temanggung AKP Imam Suparyanto, menuturkan, razia itu sebagai wujud penertiban terhadap para pelaku tindak asusila dan cipta kondisi Ramadan. “Razia untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat,” katanya reperti dikutip Radar Kedu (Jawa Pos Group).

Sedangkan Kasubag Humas Polres Temanggung AKP Henny Widiyanti menjelaskan, sasaran razia adalah hotel, losmen dan tempat hiburan. Selain itu, sasaran lainnya adalah lokasi-lokasi yang sering menjadi tempat mesum.

“Kita (Polres Temanggung, red) juga melakukan penertiban di taman kota dan tempat lain yang kerap digunakan mesum. Tempat remang-remang yang menjadi jujukan tempat mesum juga menjadi prioritas kami,” ujarnya.

Dari razia itu, polisi menemukan tiga pasan pria dan wanita bukan suami istri yang sedang berduaan di kamar hotel. Selain itu, petugas juga menemukan alat kontrasepsi dan obat kuat.

Baca juga: Belasan PSK Terjaring Razia, Nih Fotonya...

Henny mengatakan, petugas sempat terecoh saat razia. Sebab, beberapa perempuan ternyata bersembunyi di lemari pakaian dan kamar mandi.

“Mereka menyuruh pasangannya menemui petugas untuk mengatakan di kamar sendirian. Petugas tidak mau kecolongan. Setelah kita periksa kamar, ternyata ada yang sembunyi di dalam lemari pakaian dan kamar mandi, kemudian kita amankan,” katanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News