Mila Kunis Bantah Kencani Ashton Kutcher

Mila Kunis Bantah Kencani Ashton Kutcher
Mila Kunis Bantah Kencani Ashton Kutcher
NEW YORK - Mila Kunis dan Ashton Kutcher yang sudah berteman sejak lama, membantah memiliki hubungan lebih dari sekedar teman dan berkencan. Kabar bahwa Kunis dan Kutcher berkencan mencuat setelah keduanya telihat menghabiskan waktu bersama pada hari Minggu (15/4) lalu.

"Mereka telah berteman selama bertahun-tahun dan makan malam dengan beberapa teman lainnya di malam itu," terang juru bicara Kunis seperti dikutip NYDailyNews, Selasa (17/4).

 

Dikabarkan, Kunis (28) dan Kutcher (34) sebelum makan malam bersama nampak berbelanja furniture di Asanebo, Studio City Sunday. Kutcher saat ini  tengah menjalani proses cerai dengan Demi Moore setelah hidup bersama selama enam tahun.

Baru-baru ini, Kutcher juga digosipkan dekat dengan penulis skenario Laurene Scafaria.Sementara Kunis sebelumnya telah berpisah dengan mantan kekasihnya, Macauley Culkin pada tahun 2010. (cha/jpnn)

NEW YORK - Mila Kunis dan Ashton Kutcher yang sudah berteman sejak lama, membantah memiliki hubungan lebih dari sekedar teman dan berkencan. Kabar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News