Mila Kunis Dikabarkan Tengah Hamil

Mila Kunis Dikabarkan Tengah Hamil
Mila Kunis dan Ashton Kutcher. FOTO: getty images

jpnn.com - RASANYA masih belum lama Mila Kunis dan Ashton Kutcher mengejutkan para fans  dengan kabar pertunangan mereka. Kini, ada kabar baru yang tidak kalah membahagiakannya dari pasangan muda ini.

Beberapa hari yang lalu, sang calon pengantin wanita tertangkap kamera menghadiri kelas yoga khusus ibu hamil di Hollywood. 

"Kehamilan Mila ini adalah sesuatu yang sudah lama mereka dambakan. Ashton akhir-akhir ini terlihat sangat bahagia, hal tersebut kemungkinan besar dikarenakan oleh hamilnya sang kekasih," kata sebuah sumber, seperti dilansir laman AceShowbiz, Senin (23/3).

Kabar pertunangan Mila dan Ashton sendiri mulai terdengar sekitar akhir Februari lalu.Saat itu, Mila terlihat mengenakan cincin berlian di jari manisnya saat berbelanja dengan sang ibu.

"Ashton dan Mila telah berbicara mengenai pernikahannya. Mereka sangat bahagia karena akan segera menuju pelaminan," kata seorang teman yang dekat dengan Ashton Kutcher. Pasangan ini dikabarkan akan menikah di Bali. (fny/jpnn)

 


RASANYA masih belum lama Mila Kunis dan Ashton Kutcher mengejutkan para fans  dengan kabar pertunangan mereka. Kini, ada kabar baru yang tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News