Selena Gomez Digosipkan Hamil Anak Kembar Bieber

Selena Gomez Digosipkan Hamil Anak Kembar Bieber
Selena Gomez. Getty Images

jpnn.com - Beberapa hari ini dunia maya heboh dengan kabar Selena Gomez sedang hamil muda. Berdasarkan foto Sonogram yang beredar di internet, ia diduga hamil anak kembar buah hubungannya dengan Justin Bieber. Sontak, isu ini membuat Gomez emosi. Pemain film Spring Breakers dan The Getaway ini berniat mencari tahu oknum penyebar gosip.

“Selena ingin menghadapi orang-orang itu untuk memukul balik mereka. Tetapi, akhirnya ia sadar, jika ia sikapi dengan diam, maka gosip itu akan hilang dengan sendirinya,” kata sumber.

“Selena sempat merasa malu tetapi sekarang ia senang, karena orang-orang mengetahui rumor tersebut palsu,” ujar sumber lagi.

Berbeda dengan Gomez, Bieber menghadapi rumor tersebut dengan santai dan tenang. “Bieber berpikir itu isu yang bodoh. Dan ia tahu isu tersebut palsu jadi ia tak perlu khawatir tentang isu tersebut,” kata sumber.

Sekadar info, dalam Sonogram tersebut terdapat nama pemiliknya yaitu Gomez, S. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa ia hamil anak kembar. Terdapat juga nama rumah sakitnya di St. David’s South Austin Medical Center serta waktu pemeriksaan pada Selasa (11/3).

Sonogram itu kemudian beredar luas di internet yang membuat banyak orang bertanya-tanya apa benar hasil USG punya Gomez?

Hollywood Life melansir, setelah ditelaah kembali melalui detil lokasi dan waktu Sonogram itu diambil sepertinya bukan milik Gomez. Saat USG dilakukan, bintang Disney ini sedang menjalani photoshoot untuk kampanye Adidas mendatang di New York, Amerika Serikat.

Ini bukan pertama kalinya, Gomez dikabarkan hamil anak Justin Bieber. Pada 2011, ia juga dikabarkan hamil setelah dibawa ke rumah sakit karena mengalami pusing dan mual-mual ketika sedang diwawancara oleh salah satu stasiun televisi. Namun ternyata ia kekurangan zat besi. (rmo/jpnn)


Beberapa hari ini dunia maya heboh dengan kabar Selena Gomez sedang hamil muda. Berdasarkan foto Sonogram yang beredar di internet, ia diduga hamil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News