Miliki Pengalaman Nasional dan Global, Prabowo Paling Kompeten jadi Capres

Miliki Pengalaman Nasional dan Global, Prabowo Paling Kompeten jadi Capres
Prabowo Subianto. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Prabowo Subianto dinilai sangat cocok melanjutkan kepemimpinan Indonesia selanjutnya.

Peneliti Senior Lembaga Survei Jakarta (LSJ) Fetra Ardianto menyebut Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI)  itu merupakan calon presiden (capres) yang paling kompeten untuk memimpin Indonesia.

"Pak Prabowo merupakan sosok yang kompeten untuk nanti memegang kursi presiden 2024 - 2029 mendatang," ucap Fetra Ardianto.

Fetra mengatakan Capres Gerindra itu sangat cocok mengemban amanah sebagai Presiden Indonesia periode 2024-2029. Menurutnya, ada beberapa faktor yang menjadikan Prabowo sangat kompeten menjadi presiden.

"Pak Prabowo itu punya 3 faktor yang dilihat sama LSJ yang merupakan sosok yang kompeten untuk menjadi presiden nanti," ujar Fetra.

Lanjut Fetra, faktor yang paling membuat Prabowo kompeten untuk menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya adalah kinerjanya sebagai Menhan yang banyak diapresiasi publik.

Prabowo merupakan menteri terbaik dalam pemerintah Presiden Joko Widodo di kabinet Indonesia Maju.

Selama menjabat sebagai Menhan, Prabowo berhasil membuat gebrakan dengan menyekolahkan para taruna muda TNI ke Amerika Serikat. Selain itu, beberapa alutsista yang didatangkan Prabowo memperkuat lini pertahanan Indonesia.

Prabowo merupakan calon presiden (capres) yang paling kompeten untuk memimpin Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News