Minta Cenderamata HUT RI Tak Ditanggapi Berlebihan

SBY Promosi Album Di Situs Presiden

Minta Cenderamata HUT RI Tak Ditanggapi Berlebihan
Minta Cenderamata HUT RI Tak Ditanggapi Berlebihan
JAKARTA - Pihak Istana meminta pembagian cenderamata yang banyak menonjolkan keluarga Cikeas, tidak dipolitisasi. Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha meminta hal tersebut tidak ditanggapi berlebihan. Sebab, kata dia, Istana akan terbuka menerima sumbangan dari semua elemen masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam peringatan HUT RI.

"Saya kira itu tidak perlu ditanggapi secara berlebihan. Kami akan sangat welcome bila mana memang ada kontribusi dari masyarakat yang ingin memberikan sumbangan berupa karya," kata Julian kemarin.

Mantan Wakil Dekan FISIP UI tersebut mencontohkan, buku yang berisi wawancara khusus harian Jurnal Nasional dengan putera pertama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono, adalah inisiatif harian yang berkantor di kawasan Rawamangun itu.

Pengadaan buku tersebut, kata Julian, juga bukan berasal dari anggaran negara. "Saya pastikan itu bukan dari uang negara atau bersumber dari APBN, jadi itu bersumber dari pribadi. Perlu diketahui bahwa bapak presiden hati-hati dan sangat memperhatikan mana yang jadi tanggung jawab pribadi dan negara," kata Julian.

JAKARTA - Pihak Istana meminta pembagian cenderamata yang banyak menonjolkan keluarga Cikeas, tidak dipolitisasi. Juru Bicara Kepresidenan Julian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News