Minum dari Botol Bikin Bibir Cepat Keriput

Minum dari Botol Bikin Bibir Cepat Keriput
Ilustrasi. FOTO: ist

jpnn.com - WAJAH adalah aset yang sangat berharga. Untuk merawatnya, banyak orang menghabiskan uang membeli berbagai jenis kosmetik. Nah, untuk menjaga keremajaan wajah, sebaiknya hindari minum minuman dari botol, sebab dapat membuat area sekitar bibir menjadi keriput.

Dr Mitchell Chasin, dokter kulit kosmetik yang berpraktik di New Jersey, AS memperingatkan bahwa sering mengerucutkan bibir saat minum dari botol air dapat meningkatkan risiko terbentuknya garis-garis penuaan wajah di sudut mulut.

"Gerakan berulang dari hal-hal yang kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari, misalnya minum dari botol air, akan membentuk kerutan di bibir kita," kata Chasin, yang juga menjabat sebagai Direktur Medis di Reflections, seperti yang dilansir laman CBS Los Angeles, Selasa (6/8).

Chasin menjelaskan bahwa ada beberapa prosedur dermatologi kosmetik yang dapat membantu menghilangkan garis-garis di sekitar bibir. Tapi cara paling sederhana untuk menghindari munculnya garis penuaan ini adalah dengan minum dari gelas, bukan dari botol air.

Saran dr Chasin ini diamini oleh perempuan lainnya, yaitu Susanne Rennie. Dia mengaku sudah sejak lama diwanti-wanti oleh ibunya untuk tidak minum dari botol karena alasan yang sama.

"Dia selalu mengatakan sepanjang waktu, jangan minum dari botol, nanti kamu punya garis-garis di sekitar mulut," katanya. (fny/jpnn)

 


WAJAH adalah aset yang sangat berharga. Untuk merawatnya, banyak orang menghabiskan uang membeli berbagai jenis kosmetik. Nah, untuk menjaga keremajaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News