'Mir, Mau dong Gue Dicium Sama Loe...'

'Mir, Mau dong Gue Dicium Sama Loe...'
Jessica Kumala Wongso. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Teka-teki penyebab kematian Wayan Mirna Salihin masih menyita perhatian publik. Belakangan semakin santer mencuat motif pembunuhan Mirna dilatarbelakangi masalah asmara. 

Jessica Kumala Wongso dikabarkan cemburu karena Mirna menjadi milik orang lain.  

Edi Darmawan Salihin, ayah mendiang Mirna tak menampik adanya motif tersebut. Pasalnya Darmawan pernah membaca isi percakapan di WhatsApp (WA) ponsel Mirna.

Dari percakapan tersebut, wanita yang kini sudah ditetapkan menjadi tersangka pembunuhan berencana oleh Polda Metro Jaya pada Jumat (29/1) malam itu, meminta untuk dicium.

"Intinya begini, ada di WA (WhatsApp) itu, pesannya 'Mir mau dong gue dicium sama loe, udah lama nggak'," kata Darmawan mengulang isi pesan yang pernah dia baca di ponsel Mirna.

Dari situ, Darmawan mulai curiga bahwa Jessica menaruh rasa sayang yang berlebihan kepada Mirna. "Analisis saya mengatakan demikian," ujar Darmawan saat hadir di acara Indonesia Lawyers Club (ILK), Selasa (2/2) malam. (chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Hanya Ini Keluhan Jessica

JAKARTA - Teka-teki penyebab kematian Wayan Mirna Salihin masih menyita perhatian publik. Belakangan semakin santer mencuat motif pembunuhan Mirna


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News