Misbakhun Serang Balik Andi Arief

Masukkan Laporan ke Polisi

Misbakhun Serang Balik Andi Arief
Misbakhun Serang Balik Andi Arief
JAKARTA - Politisi PKS, M Misbakhun, akhirnya melaporkan Penasehat Presiden Bidang Sosial dan Bencana Alam, Andi Arief, ke Bareskrim Mabes Polri, Selasa (2/3) sore. Ini terkait pernyataan Andi di sejumlah media yang menyebut bahwa anggota Pansus Hak Angket Century DPR RI tersebut seperti Edy Tansil, buronan korupsi yang melarikan diri itu.

"(Saya) melaporkan beberapa delik aduan yang berkaitan dengan Andi Arief, tentang sangkaan pencemaran nama baik dan juga fitnah yang disampaikan (Andi) di beberapa media," ujar Misbakhun, setibanya di Bareskrim Polri.

Dikatakan Misbakhun, alasannya melaporkan ke polisi adalah karena tak terima disamakan seperti seorang koruptor sekelas Edy Tansil, yang dituduh menggerogoti uang negara. "Jadi, saya dikatakan seperti Edy Tansil, saya dikatakan sebagai koruptor. Apakah saya seperti Edi Tansil?" ungkapnya pula.

Dalam pelaporan itu, Misbakhun sendiri didampingi kuasa hukumnya, dengan membawa sejumlah barang bukti, antara lain berupa ungkapan Andi yang dilansir sejumlah media. "Hari ini saya memutuskan untuk melaporkan. Dengan beberapa barang bukti rekaman (TV), print-out media cetak, kemudian (juga) ada print-out dari media online," paparnya.

JAKARTA - Politisi PKS, M Misbakhun, akhirnya melaporkan Penasehat Presiden Bidang Sosial dan Bencana Alam, Andi Arief, ke Bareskrim Mabes Polri,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News