Missing You: Horor Lokal Rasa Jepang

Missing You: Horor Lokal Rasa Jepang
Para pemeran Missing You. Foto: dok jpnn

jpnn.com - FILM horor sudah tidak asing lagi di bioskop Indonesia. Pada 3 November 2016 mendatang, para pencinta film horor dalam negeri bisa menikmati Missing You, yang diproduksi oleh Bidar Batavia Group dan Lorong Films. 

Film Missing You tidak hanya menampilkan suasana mencekam bagi para penonton.

"Film ini sangat menarik ya. Selain seram film ini juga menegangkan," kata produser Missing You, Letsman Tendy usai press screening di Blok M Square 21, Jakarta, Kamis (6/10) malam.

Letsman menyatakan, Missing You berbeda dengan film horor lainnya. Pasalnya, film yang disutradarai oleh Peppiona Cheppy ini juga dibuat dengan gaya Korea dan Jepang. 

"Yang paling penting, tidak ada unsur pornografi yang biasanya jadi embel-embel di beberapa film horor Indonesia. Missing You bisa dibilang seperti film Korea dan Jepang yang menggabungkan dua sisi, yakni drama dan horor," ucap Letsman.

Film Missing You tidak hanya membuat bulu kuduk penonton berdiri ketika menyaksikan film tersebut. Sebab, ada pesan yang ingin disampaikan kepada masyarakat. 

"Selama ini mungkin masyarakat beranggapan istri muda itu jahat. Missing You berusha meluruskan kesan itu. Tidak semua istri muda itu jahat," ungkap Letsman.

Sebelum acara press screening berakhir, penonton dibuat histeris. Pasalnya, sosok hantu hadir di dalam studio. Hantu itu berambut panjang dan berpakaian putih. 

FILM horor sudah tidak asing lagi di bioskop Indonesia. Pada 3 November 2016 mendatang, para pencinta film horor dalam negeri bisa menikmati Missing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News