Mitman Berharap BO Bisa Kembali Tangani Mitra Kukar

Mitman Berharap BO Bisa Kembali Tangani Mitra Kukar
RINDU BO: Roni Fauzan (kiri) bersama coach Scott Cooper dan Endri Erawan. (DONNY ADITYA/KP)

jpnn.com, TENGGARONG - Para pencinta Mitra Kukar berharap tim kesayangan mereka bisa kembali berjaya seperti awal-awal promosi ke kasta tertinggi pada 2011 silam.

Hanya perlu dua musim bagi Naga Mekes untuk masuk ke posisi tiga besar.

Selain Endri Erawan, salah satu sosok yang paling berperan pada saat itu adalah Roni Fauzan atau yang lebih dikenal dengan panggilan Bos Oni (BO).

Tapi setelah BO tidak aktif, prestasi tim Kota Raja menurun drastis. Puncaknya, musim ini Mitra Kukar terdegradasi.

Hal tersebut membuat suporter Mitra Kukar atau yang akrab disebut Mitra Mania (Mitman) berharap, agar musim depan BO kembali menangani tim Kota Raja. Mereka berkeyakinan jika Endri Erawan dan Roni Fauzan kembali berduet, Mitra Kukar hanya akan di Liga 2 selama satu musim saja.

“Jujur kami rindu Mitra Kukar kembali berprestasi. Itu tidak akan terjadi jika tidak ada perombakan di manajemen. Semoga BO bisa kembali menempati posisi di manajemen,” ungkap salah seorang anggota Mitman, Hanung Ade Kuncahyo.

Ade menambahkan, kehadiran BO akan menjadi daya pikat bagi pemain yang memiliki nama besar. Sebab, namanya sudah tidak asing lagi di dunia olahraga.

“Kami semua percaya kapasitas BO. Dia pernah membawa tim ini promosi. Kami percaya, dia bisa kembali mengulang masa indah itu musim depan,” pungkas Ade. (don/is/k15)


Para pencinta Mitra Kukar berharap tim kesayangan mereka bisa kembali berjaya seperti awal-awal promosi ke kasta tertinggi pada 2011 silam.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News