Mitra Kukar Turun Kasta ke Liga 2, Mauricio Pulang ke Brasil

Mitra Kukar Turun Kasta ke Liga 2, Mauricio Pulang ke Brasil
Mauricio Leal. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Kekalahan Mitra Kukar dari Persija pada laga pamungkas Liga 1 2018 merupakan pukulan telak bagi semua pihak.

Terlebih bagi pemain yang menjadi bagian dari tim tersebut.

Hal itu pula yang dirasakan penggawa asing Naga Mekes, Mauricio Leal. Apalagi statusnya sebagai pemain asing membuat dia merasa berdosa.

“Saya tidak percaya Mitra Kukar degradasi. Saya menyesal tidak bisa bantu tim ini bangkit. Saya sedih, saya cinta tim ini,” beber eks Persipura Jayapura tersebut.

Ungkapan Mauricio tidak berlebihan. Pemain berpaspor Brasil itu merasakan kenyamanan di Kota Raja. Hal yang tidak dia dapatkan di tim sebelumnya.

Bahkan, tak hanya dia yang menganggap Tenggarong sebagai tempat yang ramah. Sang istri, Larissa Leal juga mengaku senang selama berada di Kota Raja.

“Untuk pertama kalinya saya mengajak keluarga adalah di Tenggarong. Mereka semua senang di sini, orang-orang memperlakukan kami dengan baik,” imbuh pemain 31 tahun itu.

Sejatinya, Mauricio masih ingin berseragam Mitra Kukar musim depan. Hanya, regulasi Liga 2 yang tidak memperbolehkan tim menggunakan tenaga asing jadi hambatan.

Kekalahan Mitra Kukar dari Persija pada laga pamungkas Liga 1 2018 merupakan pukulan telak bagi semua pihak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News