Mitra Kukar Bikin Sriwijaya Gagal Bangkit

Mitra Kukar Bikin Sriwijaya Gagal Bangkit
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - TENGGARONG - Mitra Kukar memupus ambisi Sriwijaya FC untuk bangkit dari hasil buruk.

Skuat Naga Mekes membuat duka Sriwijaya semakin dalam setelah menaklukkannya dengan skor tipis 1-0 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kaltim, Minggu (9/10) petang.

Satu-satunya gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Marlon da Silva Moura pada menit ke-55. 

Permainan Sriwijaya FC dalam laga ini sejatinya tak kalah. Mereka mampu mengimbangi strategi yang diterapkan oleh pelatih Jafri Sastra. Widodo C Putro mengimbanginya dengan melakukan pressing ketat.

Pemain kedua kesebelasan juga mampu tampil konsisten, disiplin sepanjang 45 menit menjaga daerah mereka. Karena itu, skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Mitra Kukar mulai melakukan perubahan dan tampil lebih sabar memancing pemain Sriwijaya FC keluar. Itu membuahkan hasil, hingga tercipta peluang untuk menciptakan gol.

Hasil ini membuat Mitra Kukar melanjutkan tren positifnya, setelah mencuri poin di kandang Arema Cronus pekan lalu, mereka meraih poin penuh di kandang. 

Sebaliknya, Sriwijaya FC harus menelan hasil buruk berturut-turut, sebelumnya mereka kalah 0-4 di kandang dari Bhayangkara FC. (dkk/jpnn)


TENGGARONG - Mitra Kukar memupus ambisi Sriwijaya FC untuk bangkit dari hasil buruk. Skuat Naga Mekes membuat duka Sriwijaya semakin dalam setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News