Mitra Kukar Daftarkan Rondong Demang sebagai Markas Utama

Mitra Kukar Daftarkan Rondong Demang sebagai Markas Utama
Mitman, supoter Mitra Kukar saat mendukung tim kesayangannya. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Mitra Kukar musim ini harus kembali berjibaku di kasta kedua. Tak ingin berlama-lama di Liga 2, manajemen Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, langsung berbenah.

Selain merekrut pemain berpengalaman, manajemen juga sudah mendaftarkan Stadion Rondong Demang sebagai markas utama tim musim ini.

Manajemen berharap, kembalinya Mitra Kukar ke Rondong Demang bisa kembali menumbuhkan cinta masyarakat Kukar ke Naga Mekes. Apalagi Rondong Demang memang memiliki sejarah panjang bagi perjalanan Mitra Kukar.

Baca: PSM Makassar vs Perseru Badak Lampung: Awas, Tim Tamu Bisa Curi Poin

“Banyak yang menginginkan Mitra Kukar pindah ke Stadion Rondong Demang. Kami pikir itu ide yang cukup cemerlang. Semoga bisa membawa berkah untuk tim,” ungkap asisten manajer Mitra Kukar, Nor Alam.

Senada dengan Alam, loyalis Mitra Kukar optimistis Rondong Demang akan memberikan tuah bagi tuan rumah. Selain itu, letak stadion yang berada di tengah kota, bisa menghidupkan gairah masyarakat Kukar untuk ke stadion.

“Kita harus apresiasi langkah manajemen yang mau mendengarkan masukan dari suporter dan masyarakat Kukar. Kita tahu, Rondong Demang cukup strategis. Semoga bisa membantu tim untuk kembali promosi,” papar Hanung Ade Kuncahyo, anggota Mitman Korwil Jembayan City. (don/is/k15)


Mitra Kukar musim ini harus kembali berjibaku di kasta kedua. Tak ingin berlama-lama di Liga 2, manajemen Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, langsung berbenah.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News