Sriwijaya FC Layak Jadi Laga Pembuka Liga 2 2019

Sriwijaya FC Layak Jadi Laga Pembuka Liga 2 2019
Skuat Sriwijaya FC saat menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Kualitas Sriwijaya FC sebagai klub mumpuni tentu tidak perlu diragukan. Tak hanya dari segi pemain, tetapi nilai klub dari kacamata sponsor juga cukup menjual.

Tim berjuluk Laskar Wong Kito, ini bahkan dianggap layak untuk jadi laga pembuka Liga 2, 15 Juni mendatang.

Pelatih Kas Hartadi mengaku siap siapapun lawan yang akan dihadapi nanti. Laga pertama (pembuka) ataupun tidak, saat ini yang terpenting baginya adalah fokus pada performa fisik agar tak kecele di laga perdana.

Baca: Jelang Kick-Off Liga 2 2019, Sriwijaya FC Genjot Performa Fisik Pemain

Sebab, poin penuh tentu akan jadi motivasi pemain untuk menatap laga berikutnya. “Kita juga berharap bisa dapat laga Home di pertandingan pertama nanti. Mengenai pembuka atau tidak itu tak masalah,” ungkapnya.

Mengenai kondisi tim sendiri, Siswanto pemain senior Sriwijaya FC juga mengatakan jika sampai saat tim dalam kondisi progres yang baik. Tidak hanya dalam hal kesiapan tim secara umum, tetapi juga mental bertanding masing-masing pemain.

“Saat ini situasinya tim sangat kompak, dan penuh kekeluargaan. Ya kita sangat bersyukur, dengan kondisi tim sekarang dan yakin bisa mendapat hasil terbaik dilaga-laga perdana kompetisi,” terang pemain asal pasuruan tersebut. (cj11)


Kualitas Sriwijaya FC sebagai klub mumpuni tentu tidak perlu diragukan. Tak hanya dari segi pemain, tetapi nilai klub dari kacamata sponsor juga cukup menjual.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News