Mitra Kukar Kehilangan Bayu Pradana di Sisa Laga Liga 1

Mitra Kukar Kehilangan Bayu Pradana di Sisa Laga Liga 1
Bayu Pradana. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Bayu Pradana hampir bisa dipastikan tidak akan membela Mitra Kukar di sisa kompetisi Liga 1 2018.

Pemain asal Salatiga, Jawa Tengah itu kemungkinan besar masuk skuat timnas senior untuk mengarungi perhelatan Piala AFF 2018.

Kehilangan Bayu jelas merugikan Naga Mekes. Tapi, Rahmad Darmawan (RD) tak perlu risau, sebab dia masih memiliki Luthfi Kamal.

Ya, kegagalan Timnas U-19 menembus semifinal Piala AFC U-19 menjadi berkah tersendiri bagi Mitra Kukar. Dengan demikian, Luthfi Kamal dan Rafli Mursalim bisa segera bergabung dengan tim. Tenaga keduanya sangat dibutuhkan Mitra Kukar. Terlebih bagi Luthfi yang sejak awal sudah memikat RD.

Muda dan pekerja keras, membuat RD tak ragu menempatkan pemain asal Jakarta itu sebagai starter. Meski belum sematang Bayu, namun Luthfi sudah menunjukkan perkembangan pesat. Di timnas perannya tak tergantikan di sektor tengah.

“Luthfi pemain bagus, dia masih muda dan mau bekerja,” papar RD.

Luthfi sendiri merasa sangat merindukan suasana bersama klubnya. Sudah banyak pertandingan yang dia lewatkan bersama Naga Mekes. Dia berjanji akan tampil maksimal jika kembali dipercaya mengisi formasi reguler RD.

“Saya ambil libur dulu beberapa hari, setelah ini langsung gabung tim. Semoga bisa kasih kontribusi,” pungkasnya. (don/is/k15)


Bayu Pradana hampir bisa dipastikan tidak akan membela Mitra Kukar di sisa kompetisi Liga 1 2018.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News