Mitra Kukar Siap Lepas Dua Pemain Mudanya

Mitra Kukar Siap Lepas Dua Pemain Mudanya
Dinas Javier masih menghormati ikatan kontraknya dengan Mitra Kukar yang baru berakhir Maret mendatang sebelum berlabuh ke klub lain. Foto: Kaltimpost/jpg

jpnn.com - JPNN.com – Bhayangkara FC telah merilis nama pemain yang akan memperkuat tim pada kompetisi resmi musim depan.

Dari 19 nama yang sudah dirilis, terdapat dua penggawa Mitra Kukar, Dinan Javier dan Riki Pambudi.

Meski belum ada hitam di atas putih, tidak menutup kemungkinan keduanya meninggalkan Naga Mekes lantaran status mereka yang tercatat sebagai siswa Sekolah Polisi Negara (SPN).

Ya, seluruh pemain yang dirilis Bhayangkara FC merupakan SPN dan anggota Polri. Dengan status Dinan dan Pambudi sebagai siswa SPN, otomatis 99 persen mereka menjadi bagian dari The Great Alligator musim depan.

Saat dikonfirmasi Kaltim Post kemarin (1/1), Dinan Javier mengakui sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Bhayangkara FC. Hanya, hingga saat ini, eks Timnas U-19 itu menegaskan belum ada kesepakatan. “Masih sebatas pembicaraan, belum sah jadi pemain BFC,” ujarnya.

Sebagai profesional, Dinan masih menghormati ikatan kontraknya dengan Mitra Kukar yang baru berakhir Maret mendatang. Sebelum memastikan diri ke BFC, pemain 21 tahun itu ingin berbicara dengan manajemen tim Kota Raja secara baik-baik.

“Hingga saat ini, saya masih pemain Mitra Kukar. Tentunya ada prosedur harus saya lalui jika ingin berganti klub. Intinya, di mana pun bermain, saya tidak ingin meninggalkan jejak buruk,” imbuh pemain kelahiran Bantul tersebut.

Sementara itu, Riki Pambudi justru enggan berkomentar banyak terkait kabar dirinya bakal meninggalkan Tenggarong. Penjaga gawang asal Loa Kulu, Kukar itu masih wait and see. “Tunggu nanti saja. Kalau sudah deal baru bicara,” jelasnya.

JPNN.com – Bhayangkara FC telah merilis nama pemain yang akan memperkuat tim pada kompetisi resmi musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News