JPNN.com

Mitsubishi Triton Facelift Bisa Tampung Barang Lebih Banyak

Jumat, 15 November 2019 – 20:30 WIB Mitsubishi Triton Facelift Bisa Tampung Barang Lebih Banyak - JPNN.com
Mitsubishi Triton Quest facelift. Foto: Paultan

jpnn.com - Mitsubishi Motors Malaysia (MMM) meluncurkan Triton Quest facelift di Malaysia. Pikap tersebut merupakan versi murah dari Triton.

Meskipun hanya sekadar facelift, Mitsubishi Triton Quest memang tak jauh berbeda dibanding versi standar. Wajah depannya tetap menggunakan desain Dynamic Shield, tetapi mendapatkan beberapa ubahan.  

Seperti dilansir Paultan, Jumat (15/11), Triton Quest facelift kini dibekali dengan sistem Electronic Time and Alarm Control System (ETACS) yang dilengkapi dengan sinyal penggantian jalur, dan headlamp auto off.

Masuk ke interior, pikap kabin ganda berlogo tiga berlian ini dilengkapi head unit touchscreen 2-DIN yang terintergrasi Bluetooth. Kemudian bagian MID dirancang lebih modern yang dapat membaca konsumsi bahan bakar dan peringatan lainnya.

Meskipun merupakan varian kabin ganda, namun Mitsubishi Triton Quest dibuat lebih panjang di bak belakang yang dapat mengangkut hingga 970 kg. Hanya karena sasisnya yang lebih rendah membuatnya terlihat lebih ceper.

Untuk fitur keselamatan, Triton Quest facelift terdiri dari 2 airbag, ABS, elecronic brake force system, dan sensor parkir.

Jantung pacunya, mengandalkan mesin diesel 2.4L MIVEC turbocharged, seperti Triton standar. Mesin ini menghasilkan tenaga 109 Hp dan torsi 200 Nm yang disalurkan melalui transmisi manual 5-percepatan ke roda belakang.

Mitsubishi Triton Quest memiliki harga RM 79.890 atau Rp 270 jutaan. Harga itu jauh lebih murah ketimbang versi standar. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...