MNC Sekuritas dan Bankaltimtara Jalin Sinergi

MNC Sekuritas dan Bankaltimtara Jalin Sinergi
MNC Sekuritas dan Bankaltimtara menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman tentang kerja sama penyediaan solusi jasa keuangan. Foto dok MNC Sekuritas

jpnn.com, JAKARTA - MNC Sekuritas terus melakukan ekspansi ke seluruh wilayah di Indonesia seiring potensi ekonomi daerah yang terus menggeliat.

Di Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara, aksi korporasi dilakukan dengan menggandeng Bankaltimtara.

Pada kesempatan itu, MNC Sekuritas dan Bankaltimtara menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman tentang kerja sama penyediaan solusi jasa keuangan.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengatakan, sinergi antara dua perusahaan ini diharapkan bisa mendorong perkembangan kedua belah pihak secara maksimal dan bisa menggaet investor retail melalui perluasan jaringan pemasaran.

“Itulah sebabnya MNC Sekuritas aktif menjalin kerja sama dengan bank pembangunan daerah se-Indonesia. Kami percaya BPD memiliki pengaruh yang luar biasa di daerahnya masing-masing dengan membawa emiten di daerah untuk aktif dalam menerbitkan surat hutang, melantai di bursa atau kegiatan corporate action,” kata Susy di Jakarta, Rabu (15/10).

Melalui kerja sama tersebut, keduanya sepakat untuk mensinergikan produk-produk MNC Sekuritas dan Bankaltimtara, sehingga memberikan nilai tambah bagi masing-masing pihak.

Kerja sama tersebut mencakup penyediaan jasa-jasa layanan perbankan oleh Bankaltimtara kepada MNC Sekuritas dan juga sebaliknya yakni penyediaan jasa-jasa layanan pasar modal oleh MNC Sekuritas kepada Bank Kaltimtara.

Penandatanganan MoU antara MNC Sekuritas dan Bankaltimtara dilakukan oleh Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina dan Direktur Utama Bankaltimtara Zainuddin Fanani.

Sinergi antara MNC Sekuritas dan Bankaltimtara diharapkan bisa mendorong perkembangan kedua belah pihak secara maksimal dan bisa menggaet investor retail.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News