Mobil Damkar Seruduk Rumah Warga, Tiga Orang Terluka

Mobil Damkar Seruduk Rumah Warga, Tiga Orang Terluka
Mobil Damkar yang menabrak rumah warga di Asahan, Sumut. Foto: pojoksatu

jpnn.com, ASAHAN - Sebuah rumah warga di Asahan, Sumatera Utara, ambruk diseruduk mobil pemadam bahaya kebakaran (Damkar) milik Pemerintah Kabupaten Asahan, Rabu (18/4).

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, tiga orang harus mendapatkan perawatan karena terluka.

Mereka yang terluka adalah Elfina, 15, dan Siti Rahma, 26, yang mengalami luka robek serta seorang lagi, Darma, 30, mengalami memar pada tubuhnya.

Sedangkan rumah yang ditabrak mengalami kerusakan pada bagian depan hingga menjadi miring posisinya.

Menurut keterangan Samsuddin, 39, warga Dusun V Desa Bagan Asahan Pekan, mobil damkar tersebut menyeruduk rumah kontrakan Alan Marbun yang dihuni oleh keluarga Taufik Nasution, 49.

“Akibat kejadian tersebut penghuni rumah sebanyak 2 orang mengalami luka robek dan seorang lagi mengalami memar pada bagian tubuhnya,” kata Samsuddin, Rabu (18/4/2018).

Diutarakan dia, menurut informasi awalnya mobil damkar tersebut hendak dipanaskan Dicky Ramadhan Panjaitan, 20, seorang tenaga honorer yang sedang magang di unit pemadam kebakaran tersebut.

Pada saat di-starter mobil damkar tersebut langsung bunyi dan terus berjalan. Keluar dari tempat parkirnya dan menuju rumah yang dihuni keluarga Taufik Nasution yang berada diseberang jalan tempat dimana kendaraan tersebut disimpan.

Sebuah rumah warga di Asahan, Sumatera Utara ambruk ditabrak mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Pemerintah Kabupaten Asahan, Rabu (18/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News