Mobil Dinas Dibawa Pesta Tahun Baru

Mobil Dinas Dibawa Pesta Tahun Baru
Mobil Dinas Dibawa Pesta Tahun Baru
BANDARLAMPUNG--Enak ya jadi anak pejabat di Kabupaten Lampung Tengah. Bisa pakai mobil dinas (mobnas) orang tuanya untuk acara tahun baru. Seperti dilakukan Algifa Dika (17) bin Raden Sugiri, warga Perum Waykandis, Jalan Pulau Harapan I Blok A No. 4, Bandarlampung.

Putra dari Sekretaris Dinas Pasar Lamteng Aini Khodriyana ini memakai mobnas Pemkab Lamteng jenis Toyota Avanza dengan nopol BE 2142 GZ. Namun saat pulang usai acara tahun baru, mobnas yang dikendarainya mengalami kecelakaan tunggal. Menabrak tembok kantor KPU Lampung di Jalan Gajah Mada, Tanjungkarang Timur. Akibatnya, mobnas tersebut ringsek atau rusak parah.

Kanitlakalantas Polresta Bandarlampung AKP Edy Syafnur menjelaskan, kecelakaan terjadi karena sopir mengantuk setelah pulang dari perayaan tahun baru Minggu (1/1) pukul 05.30 WIB. Mobil oleng ke kiri  dan menabrak tembok kantor KPU Lampung hingga terbalik.

’’Sopir dan penumpangnya tidak mengalami luka, karena keduanya menggunakan sabuk pengaman,” ujar Edy saat ditemui di kantornya kemarin (2/1).

BANDARLAMPUNG--Enak ya jadi anak pejabat di Kabupaten Lampung Tengah. Bisa pakai mobil dinas (mobnas) orang tuanya untuk acara tahun baru. Seperti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News