Mobil Tamara Geraldine pun Pernah Tenggelam

Mobil Tamara Geraldine pun Pernah Tenggelam
Mobil Tamara Geraldine pun Pernah Tenggelam
JAKARTA - Tak hanya masyarakat biasa, artis pun pernah punya pengalaman kebanjiran. Salah satunya adalah presenter Tamara Geraldine, hingga menyebabkan mobil baru sebagai kado ulang tahunnya terendam air. "Itu kejadian waktu banjir besar di Jakarta sekitar tahun 2007," kata pemilik nama lengkap Maria Geraldine Tambunan itu, belum lama ini.

Rumah berlantai tiganya di kawasan Bangka, Jaksel itu, menurut Tamara, dalam tempo yang terhitung singkat terendam banjir. Ruang tamu, perpustakaan dan kamar busana show milik Tamara, serta kolam renang yang berada di lantai bawah, harus tenggelam. Sementara di garasi, mobil baru pemberian suaminya sebagai hadiah ulang tahun Tamara, sudah tak terlihat lagi karena terendam air.

"Aku tak bisa bilang apa-apa lagi, kecuali pasrah. Dan memang benar-benar aku pasrahkan. Bukan sekadar di mulut saja. Yang terpenting, kami masih bisa selamat dari musibah itu," paparnya.

Hikmah dari kejadian itu, Tamara merasakan hubungannya dengan sang suami, Tien, jadi makin mesra dan sayang. "Biasanya, jika ada kesempatan libur, belum tentu kami berduaan di rumah. Kini aku merasakan kasih sayang dia yang begitu tulus," akunya.

JAKARTA - Tak hanya masyarakat biasa, artis pun pernah punya pengalaman kebanjiran. Salah satunya adalah presenter Tamara Geraldine, hingga menyebabkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News