Mobil Terbalik, Dennis Rodman Selamat

Mobil Terbalik, Dennis Rodman Selamat
Mobil Terbalik, Dennis Rodman Selamat
DETROIT- Mantan bintang NBA Dennis Rodman luput dari maut, setelah mobil Range Rover yang ditumpanginya terbalik 3 kali di udara. Bintang basket berjuluk "si Cacing" ini hanya mengalami luka ringan di jari sedangkan sopirnya harus dilarikan ke rumah sakit terdekat karena luka di kepala.

Menurut situs berita news.com.au, kecelakaan bekas bintang LA Lakers itu terjadi di interstate 95 daerah Broward County, Detroit, Minggu (1/8), disebabkan ban mobil meledak.

Rodman (49), ditarik dari mobil oleh pengemudi yang melintas di tol tersebut. Setelah tahu yang mereka tolong bekas bintang NBA, beberapa diantaranya berusaha meminta tanda tangan, namun ditolak dengan halus oleh bekas pacar bintang pop Madonna ini.

"Dia keluar dari rumah sakit dengan luka ringan di jari," ucap agen Rodman, Darren Prince. "Aku masih hidup saudaraku. Mereka tak berhasil menyingkirkanku," kata Darren, menirukan ucapan pria penuh tato ini selepas ke luar dari rumah sakit.

DETROIT- Mantan bintang NBA Dennis Rodman luput dari maut, setelah mobil Range Rover yang ditumpanginya terbalik 3 kali di udara. Bintang basket

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News