Mobil Timses Cabup Dilempar Batu

Mobil Timses Cabup Dilempar Batu
Mobil Timses Cabup Dilempar Batu
ACEH - Aksi teror menjelang pemilukada terus terjadi di beberapa daerah. Tak cuma penggranatan, pembacokan, penembakan dan lain-lain, aksi pelemparan batu juga menimpa sejumlah korban tim sukses calon kandidat kepala daerah.

Kali ini menimpa timses Calon Bupati Aceh Utara, H Sulaiman Ibrahim. Kemarin sore kaca mobil Kijang Avanzal BK 1194 KG pecah, usai terkena hantaman batu oleh orang tak dikenal. Kenderaan ini diserang saat melintasi perbatasan Kecamatan Tanah Jambo Aye dan Kecamatan Langkahan, tepatnya di Desa ALue Ie Mirah.

Menurut keterangan dihimpun Metro Aceh (Grup JPNN), iringan mobil timses bergerak dari Kecamatan Seuneddon menuju kecamatan Langkahan.  Begitu sampai diperbatasan desa Alue Ie Mirah, Kecamatan Tanah Jambo, salah satu mobil terkena lemparan batu.

Mobil yang dikemudikan oleh H.Abdullah (35) diserang, membuat kaca samping kiri pecah dan dua penumpang mengalami luka ringan. Adapun yang terluka akibat lemparan tersebut adalah M Daud (50). Ia mengalami bengkak dibagian kepala dan Adi (32), luka dibagian muka karena kena pecahan kaca. “Korban pada saat itu langsung dibawa ke puskesmas Lhoksukon untuk mendapat perawatan,” ujar seorang warga.

ACEH - Aksi teror menjelang pemilukada terus terjadi di beberapa daerah. Tak cuma penggranatan, pembacokan, penembakan dan lain-lain, aksi pelemparan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News