Model Cantik Dampingi Deddy Corbuzier Jalani Prosesi Mualaf

Model Cantik Dampingi Deddy Corbuzier Jalani Prosesi Mualaf
Deddy Corbuzier saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Model Sabrina Chairunnisa turut mendampingi kekasihnya, Deddy Corbuzier yang hari ini (21/6) melakukan prosesi mualaf. Dia ikut berangkat menuju Yogyakarta, tempat Deddy Corbuzier bakal mengucapkan syahadat.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Sabrina Chairunnisa di akun Instagram Story. Dia mengunggah ulang video yang memperlihatkan dirinya dan Deddy Corbuzier sedang berada di bandara jelang keberangkatan. Selain itu ada juga pose selfie Sabrina di dalam pesawat.

Diberitakan sebelumnya, Deddy Corbuzier dikabarkan akan memeluk Islam atau menjadi mualaf pada hari ini, 21 Juni 2019. Kabar tersebut disampaikan oleh sahabatnya yang merupakan seorang pendakwah, Gus Miftah.

Saat dihubungi awak media baru-baru ini, dia mengatakan bahwa Deddy Corbuzier akan mengucap syahadat di tempatnya yang berlokasi di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta.

BACA JUGA: Al Ghazali dan Jessica Mila Sama – sama Tertawa

"Deddy ke pondok jam 12 siang," kata Gus Miftah.

Deddy Corbuzier sudah sempat mengutarakan keinginan untuk menjadi seorang mualaf. Lewat video di akun YouTube miliknya, dia kerap berbagi momen mempelajari agama Islam dengan beberapa pemuka agama.

Deddy Corbuzier masuk Islam karena pilihan pribadi setelah belajar lebih dalam. Dia menegaskan menjadi mualaf bukan karena hubungan dengan kekasihnya, Sabrina Chairunnisa yang seorang muslim. (mg3/jpnn)


Hari ini Deddy Corbuzier akan menjalani prosesi menjadi mualaf di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News