Modernland Investasi Rp 30 Miliar

Modernland Investasi Rp 30 Miliar
Modernland Investasi Rp 30 Miliar
JAKARTA - Tahun ini, PT Modernland Realty Tbk meluncurkan Cluster Neo Agathis di Modernhill, Tangerang. Rencananya dibangun rumah sebanyak 57 unit dengan nilai investasi sebesar Rp 30 miliar. Sebelumnya tiga cluster di perumahan Modernhill, yakni Cluster Green Tranquility seluas 8 hektar (228 unit) dengan nilai investasi sebesar Rp 200 miliar, cluster Agathis tahap 1 seluas 1.3 hektar (42 unit) dengan nilai investasi sebesar  Rp 25 miliar, dan cluster Agathis tahap 2 seluas 0.7 hektar (57 unit) dengan nilai investasi sebesar Rp 15 miliar.

Untuk cluster Green Tranquility saat ini sudah terjual 60 persen dan sedang dikerjakan. Sementara cluster Agathis tahap 1 sudah diserahterimakan dan tahap 2 sudah sold out. "Banyak kelebihan yang dimiliki cluster Neo Agathis sehingga kami yakin akan sangat diminati masyarakat, terutama masyarakat yang menginginkan tinggal di kawasan yang dapat memberikan kenyamanan prima layaknya tinggal di kawasan wisata tapi lokasinya tidak jauh dari Jakarta," ujar Andy K Natanael, Chief Marketing Officer PT Modernland Realty Tbk di Jakarta, Minggu (17/4).

Lokasi perumahan Modernhill (64 Ha) hanya 15 menit, atau tidak lebih dari 10 Km, dari kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. President Director PT Modernland Realty Tbk Edwyn Lim mengatakan, lokasi Modernhill memiliki potensi berkembang di masa yang akan datang. "Dulu masyarakat Jakarta memilih Kebayoran Lama, Kebayoran Baru, lalu Pondok Indah, sebagai lokasi tempat tinggal, karena memiliki suasana yang tenang, hijau dan nyaman. Ke depan, kawasan yang akan diburu semakin ke selatan, yakni Pondok Cabe, karena ketiga kawasan itu sudah padat dan harganya tinggi," ujar Edwyn Lim.

Lokasi Modernhill juga dekat dengan berbagai macam tempat aktivitas (sekolah, mall, rumah sakit, supermarket dll). Untuk sekolah, terdapat Sekolah International Harapan Bangsa dan Kharisma Bangsa. Sedangkan perguruan tinggi yang ada disekitar kawasan Modern Hill adalah Universitas Terbuka dan Akademi Pariwisata Sahid. Selain itu Estate Management perumahan Modernhill dikelola oleh pengelola kawasan yang profesional, tentu kualitas kawasan cluster Neo Agathis akan terjaga dengan baik.

JAKARTA - Tahun ini, PT Modernland Realty Tbk meluncurkan Cluster Neo Agathis di Modernhill, Tangerang. Rencananya dibangun rumah sebanyak 57 unit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News