Selasa, 25 Juni 2019 – 14:37 WIB

Modifikasi Motor Boleh, Tapi..

Kamis, 18 Oktober 2018 – 04:00 WIB
Modifikasi Motor Boleh, Tapi.. - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Menyikapi tren modifikasi sepeda motor yang kian populer, PT Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda) tergerak untuk memberikan edukasi terkait pentingnya menjaga standar keselamatan berkendara di motor modifikasi.

Tidak ada yang salah tentunya terhadap mengubah motor khususnya dengan tujuan memberikan kesan berbeda saat diajak jalan. Namun, tim Safety Riding Promotion Wahana Honda ingin mengampanyekan bahwa modifikasi jangan sampai menghilangkan sisi keamanan berkendara.

“Modifikasi kini semakin gencar dan berubah cepat. Namun dengan semangat Cari_aman adakalanya untuk motor yang masih digunakan harian agar perhitungkan sisi keamanan dan kenyamanan ketika memutuskan melakukan modifikasi,” papar Head of Safety Riding Wahana Honda Agus Sani di Jakarta, Rabu (17/10).

Agus menjelaskan, bagian penting seperti rem, handling dan ban perlu mendapatkan perhatian lebih ketika melakukan modifikasi.

Tidak hanya pertimbangan ‘gaya’ dan tampilan di jalan, namun lanjut Agus, dipastikan semuanya dapat beroperasi maksimal seperti standar pabrik.

Kegiatan edukasi menggandeng sejumlah komunitas motor Honda dalam sebuah acara Premium Matic Day di Tangerang.

“Tidak hanya inspirasi modifikasi, pada kegiatan ini kami ingatkan untuk memperhatikan faktor kenyamanan dan keamanan ketika memilih modifikasi,” sambung PIC Community Development Wahana Honda Agus Sigit.

Dengan pemahaman dan masukan ini diharapakan anggota komunitas bisa melakukan modifikasi yang baik dengan tingkat keamanan dan kenyamanan yang optimal. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar