Modis dan Santun dengan Jilbab

Modis dan Santun dengan Jilbab
Foto: Radar Sukabumi/JPNN
JILBAB sudah bukan merupakan barang unik atau aneh di jaman sekarang ini. Setiap harinya pemakai jilbab terus bertambah. bersamaan dengan tren tersebut jenis atau model jilbab terus menerus bermunculan yang masing-masing membawa slogan modern, cantik dan anggun.

Bagi setiap wanita hal ini akan membuat mereka bingung untuk menentukan model jilbab yang disesuaikan dengan bentuk wajahnya.

Wajah yang berbentuk bulat mungkin bentuk wajah yang paling tidak disukai oleh para muslimah yang mengenakan jilbab karena bentuk wajah ini dapat menjadikan wajah menjadi lebih gembuk dan besar.

Untuk itu mensiasatinya menggunakan kerudung pasmina dengan gaya santun dan modis. Untuk menutupi bentuk wajah bulat pasmina yang terurai di seluruh sisi bagian muka akan menutupinya sehingga akan terlihat anggun dan modis apalagi jika di padukan dengan model baju muslimah.

JILBAB sudah bukan merupakan barang unik atau aneh di jaman sekarang ini. Setiap harinya pemakai jilbab terus bertambah. bersamaan dengan tren tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News