Momen Pilgub Dijadikan Liburan Keluarga, Ahok: Tapi Jangan Lupa Pilih

Momen Pilgub Dijadikan Liburan Keluarga, Ahok: Tapi Jangan Lupa Pilih
Basuki Tjahja Purnama. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyatakann, banyak anggota tim pemenangannya yang terlalu percaya diri bisa memenangkan Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017.

‎Keyakinan tim pemenangan didasarkan pada antusias warga yang datang ke Rumah Lembang, Jakarta. Di tempat ini, Ahok menerima aduan dari warga.

"Politisi ini suka GR (gede rasa), tahu ‎enggak? Kalau dilihat dari masyarakat yang datang sampai 1.000-an orang, sedangkan warga Jakarta ada 10 juta orang," kata Ahok lantas tertawa di Rumah Lembang, Jakarta, Rabu (30/11).

‎Ahok menerima aduan dari warga pada Senin-Jumat. Tim pemenangan mencatat masyarakat yang hadir tidak pernah kurang dari 500 orang.

Di hadapan warga yang hadir ke Rumah Lembang, Ahok mengimbau agar para warga ikut mencoblos pada 15 Februari 2017. Bukan malah memilih liburan.

"Mungkin TPS jauh, tapi tetap jangan lupa pilih pasangan nomor urut dua, supaya saya bisa lanjutkan program kami," ungkap mantan Bupati Belitung Timur ini. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyatakann, banyak anggota tim pemenangannya yang terlalu percaya diri bisa memenangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News