JPNN.com

Motif Misterius Picu Remaja Alabama Bantai Seluruh Anggota Keluarganya

Jumat, 06 September 2019 – 06:10 WIB Motif Misterius Picu Remaja Alabama Bantai Seluruh Anggota Keluarganya - JPNN.com
Pistol. Foto: pixabay

jpnn.com, ALABAMA - Seorang remaja 14 tahun di Alabama, Amerika Serikat didakwa dengan lima tuduhan pembunuhan pada karena menembaki seluruh anggota keluarganya. Pembantaian itu terjadi di kediaman keluarga tersebut di Kota Elkmont, Alabama.

Remaja itu dituduh menembak ayahnya, John Sisk, 38, pekerja reparasi mobil dan ibu tirinya, Mark Sisk, 35, guru di Huntsville, Alabama serta tiga saudaranya yang tak diungkapkan identitasnya oleh kantor Sheriff Limestone County. Ketiga saudaranya itu masing-masing berusia 6 tahun, 5 tahun dan 6 bulan.

Penyidik masih belum mampu bisa mengungkap kenapa remaja itu mengambil senjata dan membantai seluruh keluarganya pada Senin (2/9) malam. Dia kemudian membuang jauh senjata itu sebelum memanggil polisi untuk melaporkan bahwa dia mendengar suara tembakan.

"Penelepon berusia 14 tahun itu diwawancara dan mengaku telah menembak semua kelima anggota keluarganya di rumah mereka," bunyi cuitan kantor sheriff di Twitter, Rabu (4/9).

BACA JUGA: Pembantaian di Hari Terakhir Kerja, 12 Pegawai Negeri Tewas Bersimbah Darah

Pelaku didakwa sebagai remaja, yang berarti nama dan identitas lainnya dirahasiakan. Namun jaksa penuntut dapat meminta hakim mengadilinya sebagai orang dewasa. (Asri Mayang Sari/ant/dil/jpnn)

Sumber Antara

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...