JPNN.com

Moto2 San Marino: Fernandez Menangi Duel dengan Giannantonio, Dimas Ekky Masih Absen

Senin, 16 September 2019 – 08:19 WIB Moto2 San Marino: Fernandez Menangi Duel dengan Giannantonio, Dimas Ekky Masih Absen - JPNN.com
Augusto Fernandez di Moto2 San Marino. Foto: antaranews

jpnn.com, SAN MARINO - Augusto Fernandez (Pons Racing) memenangi duel dengan Fabio Di Giannantonio di lap terakhir untuk melintasi garis finis pertama di Moto2 San Marino, Minggu.

Giannantonio, yang start dari pole position, memimpin hampir sepanjang lomba, namun Fernandez melancarkan serangan di Tikungan 14 untuk menyalip pembalap tim Ego Speed Up itu.

Sebelum melakukan manuver, Fernandez sempat melebar ke area hijau di pinggir Tikungan 11 sehingga menyebabkan steward melakukan investigasi karena sang pembalap Spanyol itu dianggap melebihi batas trek.

Manuver terakhir itu membawa Fernandez mengulangi kesuksesannya di Silverstone di mana ia juga terlibat duel dengan Giannantonio sekaligus mengunci kemenangan ketiganya musim ini.

Alex Marquez (EG 0,0 Marc VDS) harus puas finis ketiga setelah disalip Fernandez di lap ke-12 namun masih kokoh di puncak klasemen dengan 197 poin.

Fernandez membayangi rival senegaranya itu dengan selisih 26 poin di peringkat dua.

Sementara itu pembalap Indonesia, Dimas Ekky Pratama kembali absen karena masih dalam masa pemulihan cedera yang ia alami di Assen, Belanda.

Idemitsu Honda Team menunjuk pebalap Indonesia lainnya, Andi Farid Izdihar untuk menggantikan kompatriotnya di Misano.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...