JPNN.com

Motor Listrik Terbaru Besutan Kymco, Menggoda!

Jumat, 01 November 2019 – 16:08 WIB
Motor Listrik Terbaru Besutan Kymco, Menggoda! - JPNN.com
Gambar teaser motor listrik terbaru besutan Kymco bernama RevoNex. Foto: Kymco

jpnn.com - Kymco merilis teaser motor listrik terbarunya, yang disiapkan menjadi produk andalan di lantai EICMA 2019.

Konsep motor besutan Kymco itu diberi nama RevoNex. Anehnya, pabrikan asal Taiwan itu memyebutnya skuter maxi electric, padahal jika dilihat wujudnya jelas berbanding terbalik, karena lebih mengarah pada model sport naked bike.

Menguatkan gaya sport bike, ban dengan ukuran besar serta hadirnya desain tangki di depan, yang mungkin menjadi tampak paket baterai untuk menggerakkan motor elektriknya.

Belum banyak informasi yang dibuka, namun jika merujuk pada model konsep yang pernah ditampilkan Kymco di EICMA 2018, yaitu SuperNex, maka kemungkinan RevoNex akan mengadopsi powertrain sama.

Artinya, antara SuperNex dan RevoNex sejatinya dibangun dari paltform sama, hanya saja dibedakan dari tampilan. Di mana, SuperNex lebih mengarah sebagai sport bike dengan fairing.

Nah, jika merujuk powertrain yang sama dengan SuperNex, maka RevoNEX bisa ditaksir memiliki akselerasi dari titik diam ke 100 kpj bisa ditwmpuh dalam waktu 2,9 detik.

Sementara itu, terkait kelengkapan fitur lainnya kemungkinan sama, dengan menanamkan sistem Launch Control, Traction Control, Anti-Wheelie Control and Anti-Wheel Lift rear tires. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha