Motor Listrik United E-Motor Hadir di BSD City Tangerang

Motor Listrik United E-Motor Hadir di BSD City Tangerang
Peresmian dealer United E-Motor BSD, Tangerang Selatan. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Kalla Kars selaku distributor United E-Motor meresmikan dealer baru motor listrik yang diproduksi oleh PT. Terang Dunia Internusa itu di BSD, Tangerang Selatan.

Dealer United E-Motor BSD menjadi jaringan penjualan mereka yang keempat secara keseluruhan, di mana untuk tiga jaringan lainnya berada di Sulawesi Selatan.

Chief Finance Officer Kalla Automotive, Transportation and Logistic, Sjaiful Kasim menjelaskan pihaknya akan terus memperluas jaringan United E-Motor tidak hanya untuk wilayah Sulawesi dan Jawa saja.

“Ini merupakan cabang outlet keempat di kota Tangerang. Jadi kehadiran kami bukan hanya di Indonesia Timur, tetapi juga juga ekspansi ke wilayah Barat. Nantinya kita juga akan tambah ke Manado (Sulawesi Utara), Balikpapan (Kalimantan Timur) dan Jakarta Selatan,” jelas Sjaiful saat peresmian dealer.

Menurut dia, hadirnya dealer United E-Motor BSD di Tangerang didorong kesadaran masyarakatnya yang sudah banyak beralih ke elektrifikasi.

“Provinsi Banten adalah salah satu daerah yang paling dekat dengan Ibu Kota Jakarta. Selain itu, daerah ini termasuk dalam daerah industri yang padat dan juga merupakan wilayah dengan tingkat polusi tertinggi di Indonesia (berdasarkann data Nafas Indonesia, Oktober 2023). Meski demikian, masyarakat Banten termasuk ke dalam masyarakat melek akan teknologi,” ujarnya.

Terkait model yang ditawarkan kepada konsumen, dealer United E-Motor BSD turut menghadirkan beberapa model andalan, seperti MX1200 serta T-Series yang memiliki beberapa keunggulan.

United MX1200 dibanderol dengan harga Rp 16,9 juta.

Kalla Kars selaku distributor United E-Motor meresmikan dealer baru motor listrik yang diproduksi oleh PT. Terang Dunia Internusa itu di BSD, Tangerang Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News