Motorola One Vision Akan Hadir dengan Kamera Belakang 48MP

Motorola One Vision Akan Hadir dengan Kamera Belakang 48MP
Ilustrasi Motorola One Vision. Foto: GSM Arena

jpnn.com - Motorola One Vision sempat terlihat di situs Geekbench dengan Exynos 9610 SoC, RAM 6GB, dan Android Pie. Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa itu disebut Motorola P40.

Tetapi, tampaknya Motorola P4 dan One Vision merupakan perangkat yang sama. Perbedaan nama tersebut merujuk penamaan untuk pasar Cina dan global.

BACA JUGA: Motorola Razr Bakal Ditenagai Snapdragon 710

Sekarang informasi itu mulai muncul mengenai Motorola One Vision sejalan dengan rumor yang sedang berkembang. Bahkan, informasi terbaru mengungkapkan lebih banyak detail mengenai chipset Samsung.

Menurut informasi yang diterima oleh XDA-Developers seperti diberitakan oleh GSM Arena, Jumat (22/3), Motorola One Vision dengan codename 'Robusta2', akan diperkuat oleh Exynos 9610 SoC. Smartphone akan hadir dengan opsi 3GB dan 4GB RAM, sementara stroge-nya 32GB, 64GB, atau 128GB.

Sesuai dari namanya, One Vision akan menjadi smartphone Android One. Oleh karena itu, perangkat tersebut akan diluncurkan dengan versi stok Android Pie hingga mendapatkan pembaruan versi Android R.

Motorola One Vision akan hadir dengan layar 21:9 yang memiliki resolusi 2520 X 1080 piksel. Sumber XDA tidak menyebutkan ukuran layar tersebut, tapi berkat bocoran rendering P40 sebelumnya One Vision diluncurkan berlayar 6,2 inci.

One Vision akan dilengkapi dual-camera setup di bagian belakang dengan sensor utama menjadi salah satu unit Quad-bayer 48MP, yang akan menangkap foto 12 megapixel. Motorola juga mengerjakan fitur kamera yang disebut Long Exposure dan Video 3D HDR.

Motorola One Vision sempat terlihat di situs Geekbench dengan Exynos 9610 SoC, RAM 6GB, dan Android Pie. Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa itu disebut Motorola P40.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News