Mourinho Lancarkan Teror !

Jelang Jamu The Blues Kamis Dinihari WIB

Mourinho Lancarkan Teror !
JOSE MORINHO melancarkan perang urat saraf, sebelum menjamu tamunya Chelsea. Ia mengatakan, tak perlu takut terhadap The Blues, karena tim ini bukan tim tangguh, sekalipun saat ini berada di puncak klasemen premier league.
MILAN - Bukan Jose Mourinho namanya kalau tidak melontarkan mind games jelang pertandingan krusial. Tactician Inter Milan asal Portugal itu menilai lawannya pada babak 16 besar Liga Champions, Chelsea, tidak terlalu hebat.

   

Karena itu, Inter sama sekali tidak gentar saat menjamu Chelsea di Giuseppe Meazza pada Kamis dini hari (25/2). Alasannya, meski berkuasa di puncak klasemen Premier League, The Blues (julukan Chelsea) bukan tim yang sulit dikalahkan.

   

Faktanya, Chelsea yang dilatih Carlo Ancelotti itu telah mengalami hasil seri empat kali dan kalah empat kali dari 27 pertandingan di Premier League. Bagi Mourinho, itu merupakan bukti bahwa John Terry dkk bisa ditaklukkan.

   

"Premier League memang tidaklah mudah. Biasanya setiap partai berlangsung sulit. Tapi, kalau sebuah tim memang benar-benar kuat, maka mereka tidak kalah begitu banyak laga, dan kehilangan banyak poin," ulas Mourinho, seperti dikutip UKPA.

   

MILAN - Bukan Jose Mourinho namanya kalau tidak melontarkan mind games jelang pertandingan krusial. Tactician Inter Milan asal Portugal itu menilai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News