Kamis, 15 November 2018 – 17:18 WIB

Moza Air 2, Gimbal Stabilizer untuk Videografer Profesional

Kamis, 01 November 2018 – 14:38 WIB
Moza Air 2, Gimbal Stabilizer untuk Videografer Profesional - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Indocomtech 2018 kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Sejumlah vendor juga banyak menghadirkan produk-produk baru.

Salah satunya PT Denka Pratama Indonesia yang meluncurkan produk terbaru Moza Air 2. Produk gimbal stabilizer untuk para profesional dengan teknologi anyar.

Manager Marketing PT Denka Pratmana Indonesia, Solihin Alwan mengatakan, Moza Air 2 adalah produk yang sangat dinantikn oleh semua pencinta gimbal stabilizer di tanah air.

"Kehadiran generasi kedua Moza Air 2 ini jauh lebih unggul dibanding dengan generasi sebelumnya," ujar Solihin di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/11).

Produk asal Tiongkok itu sangat pas dipergunakan untuk siapapun sebagai alat bantu fotografi dan videografi baik itu di kalangan mahasiswa, komunitas, eksekutif, fotografi, para pembuat film pendek dan film panjang.

Sementara itu, Techical and Aftersales Support PT Denka Pratama Indonesia Tri Mugiharto mengatakan, Moza Air 2 ditenagai motor torsi tinggi yang dioptimalkan dan teknologi FOC generasi baru.

Moza Air 2 memiliki payload (kemampuan membawa beban) hingga 4,2 kg, sehingga mampu menopang kamera DSLR dan kamera mirrorles. Selain itu, Moza Air 2 difasilitasi oleh empat baterai Li-ion 18650, dengan runtime maksimum 16 jam.

Moza Air 2 memiliki informasi penyeimbang yang dapat diidentifikasi secara visual, memandu pengguna untuk menyesuaikan gimbal stabilizer ke parameter keseimbangan optimal. Menghemat banyak waktu dan energi untuk membuka lebih banyak kemungkinan dan menciptakan kreativitas lebih banyak.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar