MPI, Kabisat dan Oxfam Bagikan 1630 Tenda

MPI, Kabisat dan Oxfam Bagikan 1630 Tenda
MPI, Kabisat dan Oxfam Bagikan 1630 Tenda
PADANG- Yayasan Mitra Peduli Indonesia (MPI) dan jejaringnya di Padang, Kabisat  Indonesia serta Oxfam  mendistribusikan 1630 buah tenda untuk para  pengungsi korban gempa di Padang, Sumatera Barat.  Seribu lebih tenda tersebut disebar di titik-titik pengungsian agar para korban bisa berteduh dengan nyaman, baik pasa saat panas maupun hujan.

Direktur Eksekutif Yayasan Mitra Peduli Indonesia (MPI), Efri S Bahri kepada JPNN mengatakan 1630 tenda tersebut dibagikan ke seluruh kawasan pengungsian di

wilayah gempa.  Beberapa wilayah yang mendapatkan distribusi tenda dari MPI-Kabisat Indonesia adalah Kecamatan Koto 200 tenda, Nagari Toboh 400, Nagari Sintuak 200, Nagari Batang Kandis 180, Nagari Bawan 50, Sungai Geringging 300 dan Punggung Kasiak 300 tenda.

"Total 1630 tenda. Kami khawatir dalam beberapa hari ini turun hujan yang dapat membuat para pengungsi tambah menderita karena tak ada tempat berteduh," kata  Efri.

Pendistribusian tenda tersebut melibatkan banyak relawan dengan menyisir seluruh lokasi gempa. Selain para relawan dari MPI, Kabisat Indonesia dan Oxfam,  pendistribusian tenda itu juga melibatkan tokoh-tokoh masyarakat setempat.

PADANG- Yayasan Mitra Peduli Indonesia (MPI) dan jejaringnya di Padang, Kabisat  Indonesia serta Oxfam  mendistribusikan 1630 buah tenda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News