Mpok Sylvi: Hasilnya Harus Positif

Mpok Sylvi: Hasilnya Harus Positif
Cawagub DKI Sylviana Murni. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Calon Wakil Gubernur DKI Sylviana Murni mengaku optimistis bisa memenangi pilkada di ibu kota RI. Pendamping Agus Yudhoyono di pilkada DKI itu mengungkapkan optimismenya saat ditemui di DPP Partai Demokrat (PD), Jakarta Pusat, Rabu (15/2).

Sebelumnya Sylvi menggunakan hak pilihnya di TPS 103 Kelurahan Pondok Kelapa, Jakata Timur, Rabu (15/2). "Hasilnya tentu saja harus positif. Tetap optimistis,” ujarnya.

Kendati demikian mantan Deputi Gubernur DKI Jakarta itu tetap berdoa kepada Allah SWT agar membantunya memenangi pilkada DKI. "Iya kita liat saja hasilnya, kita berdoa saja," katanya.

Sekadar informasi, Agus dan Sylviana didukung oleh empat partai yang tergabung dalam Koalisi Cikeas. Yakni Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN).(cr2/JPG)


Calon Wakil Gubernur DKI Sylviana Murni mengaku optimistis bisa memenangi pilkada di ibu kota RI. Pendamping Agus Yudhoyono di pilkada DKI itu mengungkapkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News