MPR: Jangan Sampai Jayapura Jadi Pura-pura

MPR: Jangan Sampai Jayapura Jadi Pura-pura
Pimpinan Badan Sosialisasi MPR TB. Soenmandjaja. FOTO: JawaPos.com

jpnn.com - YOGYAKARTA – Pimpinan Badan Sosialisasi Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika (4 Pilar MPR RI), TB. Soenmandjaja menyatakan jangan sampai Jayapura di Papua menjadi pura-pura jaya. Sebab, menurutnya, tambangnya ada di Tanah Papua tapi yang terima pajaknya Jakarta.

Hal tersebut dikatakan Tb Soenmandjaja guna menggambarkan masalah keadilan ekonomi di Indonesia kepada Netizen Jogja dalam acara “Netizen Jogja Ngobrol Bareng MPR RI” di Yogyakarta, Sabtu (19/3).

“Hati-hati, jangan sampai Jayapura menjadi pura-pura jaya dan Tembaga Pura jadi pura-pura tembaga," kata Soenmandjaya.

Untuk mengetahui persis kondisi ekonomi saat ini, Ketua Fraksi PKS MPR ini menyarankan Netizen Jogja datang ke Tanah Papua.

“Kalau sempat, netizen datanglah ke Papua, biar tahu persis apa sesungguhnya yang terjadi. Siapa tahu setelah ke sana Netizen bisa mengerahkan komunitas yang berbasis teknologi ini mendesak pemerintah untuk lebih bersikap adil terhadap Papua," pungkasnya.(fas/jpnn)


YOGYAKARTA – Pimpinan Badan Sosialisasi Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika (4 Pilar MPR RI), TB. Soenmandjaja menyatakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News