JPNN.com

MPR RI Gelar Rapid Test untuk Wartawan Peliput Sidang Tahunan MPR

Rabu, 12 Agustus 2020 – 22:25 WIB
MPR RI Gelar Rapid Test untuk Wartawan Peliput Sidang Tahunan MPR - JPNN.com
Wartawan senior Zainul Azhar saat mengikuti Rapid Test yang digelar Setjen MPR RI di Ruang Delegasi, Lantai 2, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (12/8/2020). Foto: Dokpri

jpnn.com, JAKARTA - Sekretariat Jenderal MPR RI menggelar rapid test bagi wartawan yang akan meliput Sidang Tahunan MPR RI pada 14 Agustus mendatang.

Pantauan JPNN, Selasa (12/8/2020), puluhan wartawan mengikuti Rapid test yang berlangsung di lantai 2, Ruang Delegasi Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Salah satu wartawan senior yang sehari-hari meliput di Kompleks Parlemen, Zainul Azhar mengapresiasi langkah Kesekjenan MPR RI untuk memfasilitasi rapid test bagi wartawan.

“Kami berterima kasih kepada Kesekjenan MPR yang memfasilitasi rapid test ini,” kata Zainul Azhar.

Lebih lanjut, wartawan cetak asal Medan ini mendukung pelaksanaan rapid test menjelang Sidang Tahunan MPR RI.

Untuk diketahui, pada Jumat, 14 Agustus 2020, akan digelar Sidang Tahunan MPR RI, Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI.

Dalam sidang tersebut, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dijadwalkan akan penyampaikan Pidato Pengantar Sidang Tahunan MPR Tahun 2020. Kemudian akan dilanjutkan Pidato Pengantar Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI oleh Ketua DPR RI.

Selanjutnya, Pidato Presiden dalam rangka penyampaian Laporan Kinerja Lembaga-Lembaga Negara dan Pidato dalam rangka HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia.(fri/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri