Mucikari Cacat Sewakan ABG Rp 750 Ribu

Mucikari Cacat Sewakan ABG Rp 750 Ribu
Mucikari Cacat Sewakan ABG Rp 750 Ribu
MEDAN - Tubuh Rait Sembiring (20) tidak sempurna alias cacat. Meski sulit berjalan, dia memilih pekerjaan sebagai mucikari. Rait "menyewakan" perempuan-perempuan muda alias ABG, kepada para hidung belang dengan tarif sekali kencan hingga Rp750 Ribu. Profesi ini sudah dilakoni satu tahun.

Apes, kemarin Rait terkena razia Petugas Unit Judi Sila Polresta Medan. Rabu (3/8) malam, bersama dua orang gadis di bawah umur ‘piaraanya’, Rait digelandang dari Hotel dan Pub Elit di Jalan Gatot Subroto Medan. Kini dia meringkuk di tahanan.

Dalam pemeriksaan, Rait mengaku sama sekali tidak memaksa gadis-gadis yang bersamanya untuk melacurkan diri. “Mereka sendiri yang mau. Aku hanya diminta bantu mencarikan tubang aja. Semua transaksi dan negosiasi mereka (para gadis ABG).  Aku cuma menemani dan dari mereka dapat upah mengantar Rp 40 ribu sampai Rp 70 ribu,” ungkap Rait yang mempunyai cacat tubuh tak normal sejak kecil hingga membuatnya payah berjalan ini.

Rait menyebutkan, dia sama sekali awalnya tak ada niat untuk melakoni jadi germo. Semua ABG yang ada padanya awalnya hanya pertemanan saja. Kemudian setelah beberapa waktu ada yang meminta mencarikan tubang untuk diajak kencan.

MEDAN - Tubuh Rait Sembiring (20) tidak sempurna alias cacat. Meski sulit berjalan, dia memilih pekerjaan sebagai mucikari. Rait "menyewakan" perempuan-perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News