Mudahnya Menuci Baju dengan Mesin Cuci Sharp

Mudahnya Menuci Baju dengan Mesin Cuci Sharp
Ilustrasi tumpukan cucian. Foto:dreamprosllc

jpnn.com, JAKARTA - Bagi Anda yang sudah berkeluarga, kebersihan pakaian tentu menjadi hal yang utama. Terutama apabila Anda dan pasangan adalah orang yang sibuk.

Dalam memilih mesin cuci, berbagai faktor menjadi perhatian khusus. Seperti kecepatan mencuci, kapasitas yang besar, hemat listrik dan air.

Hal itu dianggap sangat penting dalam membeli mesin cuci berkualitas. Semua kebutuhan itu terpenuhi dengan kehadiran mesin cuci Sharp Hole-less tub.

Dengan mesin cuci Sharp tanpa lubang ini, mencuci tidak lagi dilakukan berkali-kali. Hasil cucian lebih bersih dan higienis dan mengurangi penggunaan air hingga 30 persen.

Keunggulan lain Terbebas dari Jamur dan kotoran yang kerap menumpuk dan menggumpal selama proses mencuci menghasilkan hasil cucian yang bersih dan wangi maksimal.

Desain yang inovatif dengan daya mencuci yang sangat kuat, menghasilkan kinerja pencucian yang lebih bersih dari mesin cuci biasa.

Fitur ini dilengkapi dua buah pulsator yang menghasilkan putaran cyclone untuk pusaran air 19 persen lebih kuat dari mesin cuci lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Mesin cuci baru dengan harga gak bikin kantong bolong tapi berkualitas Sharp Hole-less tub jadi jawabannya.(jpnn)

Mesin cuci Sharp Hole-less tub memudahkan Anda mencuci berkali-kali tanpa takut tagihan listrik membengkak.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News