Muenchen Tolak Semua Tawaran Untuk Shaqiri

Muenchen Tolak Semua Tawaran Untuk Shaqiri
Xherdan Shaqiri. FOTO: FIFA.com

jpnn.com - MUENCHEN - Karir sepakbola profesional Xherdan Shaqiri bakal berlanjut di Bayern Muenchen. Pasalnya, Muenchen bertekad mempertahankan gelandang asal Swiss berusia 22 tahun itu.

Sebelumnya, Shaqiri menjadi bidikan beberapa tim besar Eropa. Mereka di antaranya ialah Juventus, Liverpool serta AS Monaco. Hal itu tak lepas dari keinginan Shaqiri hengkang karena jarang bermain di Muenchen. Musim lalu, Shaqiri hanya menjadi starter dalam sepuluh laga.

“Kami menerima beberapa tawaran dari tim di Inggris dan Italia. Saya tak pernah melakukan komunikasi karena kami yakin dia akan memiliki karir bagus di Muenchen,” terang CEO Muenchen, Karl Heinz Rummenigge di laman Bild, Kamis (7/8).

Rummenigge mengatakan, Shaqiri tetap akan menjadi aset berharga bagi Muenchen di masa mendatang. Dengan usia yang masih 22 tahun, Shaqiri diproyeksikan menjadi bintang Muenchen di masa mendatang.

“Dia harus tetap prima dan bisa meyakinkan pelatih. Kami memiliki tim yang bagus. Pelatih (Pep Guardiola) sangat senang dengan skuat ini,” tegas Rummenigge. (jos/jpnn)

MUENCHEN - Karir sepakbola profesional Xherdan Shaqiri bakal berlanjut di Bayern Muenchen. Pasalnya, Muenchen bertekad mempertahankan gelandang asal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News