Muhammadiyah DKI Jakarta Resmi Merapat ke Anies-Sandi

Muhammadiyah DKI Jakarta Resmi Merapat ke Anies-Sandi
Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Hikmah dan Kebijakan Publik PW Muhammadiyah DKI Jakarta Syahrul Hasan mengatakan, organisasinya sudah resmi mendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

Keputusan itu dibuat dalam rapat koordinasi Muhammadiyah se-DKI Jakarta, Kamis (2/3). Rapat tersebut, klaim Syahrul, dihadiri pimpinan Muhammadiyah, mulai tingkat wilayah (provinsi), tingkat daerah (kotamadya) dan tingkat cabang se-DKI.

"Dalam rapat koordinasi Muhammadiyah, ada tiga poin kesepakatan yang diambil untuk mendukung Anies-Sandi," kata Syahrul melalui siaran elektroniknya, Jumat (3/3).

Poin pertama, kata dia, menyepakati mendukung penuh Anies-Sandi untuk putaran kedua Pilgub DKI Jakarta.

"Poin kedua, membentuk tim pemenangan Anies-Sandi dengan nama Relawan Muhammadiyah Jakarta (RMJ)," ujar Syahrul.

Sedangkan poin ketiga, lanjut Syahrul, peserta rapat juga sepakat menunjuk dirinya untuk memimpin Relawan Muhammadiyah Jakarta.

"Insya Allah saya akan menggalang dan mendrive struktural, amal usaha Muhammadiyah, serta keluarga besar Muhammadiyah Se -DKI Jakarta guna memenangkan Anies Sandi sebagai gubernur dan wakil gubernur muslim demi izzah Islam wal muslimin," pungkas anggota Presidium Relawan Anies-Sandi ini. (ipk/rmol)

 


 Ketua Hikmah dan Kebijakan Publik PW Muhammadiyah DKI Jakarta Syahrul Hasan mengatakan, organisasinya sudah resmi mendukung pasangan Anies


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RmolJakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News