Putri Pak Harto Ingatkan Anies-Sandi Soal Kesombongan

Putri Pak Harto Ingatkan Anies-Sandi Soal Kesombongan
Sandiaga Uno (kanan). Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku mendapat ucapan selamat dari Siti Hutami Endang Adiningsih.

Putri bungsu almarhum Presiden Soeharto itu memberikan selamat atas keberhasilan Sandi dan calon Gubernur Anies Baswedan melaju ke pilkada putaran kedua.

Menurut Sandi, ucapan selamat disampaikan wanita yang akrab disapa Mamiek Soeharto tersebut, saat keduanya bersilaturahmi di Jakarta Selatan, Jumat (3/3).

"Tadi tidak ada pembicaran politik, hanya silaturahmi biasa. Kalau sama Mba Titiek Soeharto kan jelas waktu itu sama Pak Prabowo memberi dukungan. Kalau sama Mba Mamiek ini simpati dengan perjuangan saya dan dia tahu keadaan kampanye kami kan paket hemat," ujar Sandi.

Selain mengucapkan selamat, dalam silaturahmi tersebut kata Sandi, Mamiek juga menitip pesan. Apabila Anies-Sandi nantinya terpilih sebagai pemimpin Jakarta, agar menjalankan tugas dengan amanah dan jangan menjadi orang yang sombong.

Sebab, selama ini banyak para calon kandidat kepala daerah sudah terpilih, lupa kepada masyarakat yang dipimpin.

"Beliau juga prihatin banyak masyarakat yang pecah karena beda pendapat. Seharusnya jangan baperlah (bawa perasaan,red). Dibawa nyantai saja kalau berbeda pendapat. Jakarta juga bakal oke kalau enggak dipimpin Basuki (Basuki Tjahaja Purnama,red), enggak akan terpuruk," ucap Sandi.

Mamiek menurut Sandi, juga mengatakan, jika nantinya Anies-Sandi terpilih, tetap perlu untuk terus diingatkan untuk senantiasa mengandeng masyarakat. Karena membangun Jakarta tidak cukup hanya dilakukan satu dua orang semata.

 Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku mendapat ucapan selamat dari Siti Hutami Endang Adiningsih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News